Penampilan posting dalam arsip REGGAE INDONESIA

UPDATE LAGU TERBARU DARI COFFE REGGAE STONES

UC BROWSER


Pengguna Hp Pakai Uc Browser Aja Klik Disini

Coffee Reggae Stone - Sendiri.mp3

Sambil ngopi brader kali ini ane delaku admin mau share lagu terbarunya dari cofee reggae stones ya itung itung wat update blog ini yang cukup lama gak update maklum brader sedikit sibuk and tak tahu kenapa kalau buka bog hawanya males banget apalagi nulis podt ugh ,mukin kebanyakan ngopi kali yah??
Langsung aja dah takusah berlama lama sambil disruput kopinya silahkan download lagunya

List Lagu


1. Coffee reggae stone - Hening.mp3
Judul : Hening
Artis: Coffe Reggae Stones
Durasi: 04:15 min
Ukuran: 3900 kb
Download Coffee reggae stone - Hening.mp3

2. Coffee Reggae Stone - Cahaya.mp3
Judul : Cahaya
Artis: Coffe Reggae Stones
Durasi: 03:41 min
Ukuran: 3.3mb
Download Coffee Reggae Stone - Cahaya.mp3


3. Coffee Reggae Stone - Sendiri.mp3
Judul : Sendiri
Artis: Coffe Reggae Stones
Durasi: 5:10min
Ukuran: 4.8 mb
Dowload Coffee Reggae Stone - Sendiri.mp3

Sekian aja post saya kali ini Buat yang Mau Request Kontak admin aja
Jangan Lupa Juga share via Facebook/Twitter UPDATE LAGU TERBARU DARI COFFE REGGAE STONES
yOoo Maaan..

2 LAGU TERBARU TONY Q RASTAFARA NEW UPDATE

Thumbnail2 LAGU TERBARU TONY Q RASTAFARA NEW UPDATE Met pagi brader and sister kali ini admin mau share 2 lagu terbaru dari tony q rastafara, ya setelah sekian lama tidak update postingan kali ini admin coba me refresh blog jadul ini dengan postingan postingan yang update tentunya ya semoga saja diberi kelancaran dan semangat hehehe... Semu pecinta reggae telah menunggu tentunya lagu... [Baca selengkapnya]

Download 2 Lagu Roompoet Hijau Terbaru - Reboisasi dan Bidadari Kecil Feat Nadiva Mp3

ThumbnailRoompoet Hijau - Reboisasi Download Lagu Mp3 Roompoet Hijau - Reboisasi Rincian Mp3 Roompoet Hijau - Reboisasi Judul : Roompoet Hijau - Reboisasi Genre : Reggae Album : Gratis Mp3 Indonesia Terbaru 2015 Durasi : 03:37 Ukuran : 3.32 MB Download Roompoet Hijau - Reboisasi.Mp3 DOWNLOAD GAME POKEMON GO!! Just Review! - Silahkan download lagu Roompoet Hijau - Reboisasi Mp3 dengan mengklik link download diatas. - Jangan Lupa Dishare bareng temanmu lagu Roompoet Hijau - Reboisasi Via Facebook/Twitter. Terima kasih! This Post Suported by Google|Yahoo!|Bing|Alexa|Facebook|MyWapBlog keyword:... [Baca selengkapnya]

LOADING ROOTS - Hormat Bob Marley Mp3

ThumbnailLOADING ROOTS - Hormat Bob Marley Download Lagu Mp3 Woyoo... Met beraktivitas brader kali ini admin mau share lagu dari Loading Roots Reggae Band yang berjudul Hormat Bob Marley dimana dalam lagu ini ditujukan kepada para rastaman rasta wati agar supaya kita semua menghormati om Bob Marley seorang tokoh musik dan pejuang yang banyak menjadi inspirasi bagi pecinta musik bahwasanya bermusik... [Baca selengkapnya]

Download lagu Reggae Gorengan Rasta - Cewek Sialan (New Version) Mp3 Gratis Terbaru

ThumbnailDownload Lagu Mp3 Gorengan Rasta - Cewek Sialan (New Version)  Sambil ngopi brader ane mau share lagu reggae lagi dari band Gorengan Rasta yang judulnya cewek sialan, dimana dalam lagu ini menceritakan seseorang cewek yang mempunyai sifat sifat ga baik jadi wat cewek baik baik deh ma cowo cowo yang baik . gak mudeng yah? hihihi.. ya itung itung wat basa... [Baca selengkapnya]

LOADING ROOTS REGGAE BAND DARI TASIKMALAYA

Thumbnailgb. loading roots logo DOWNLOAD LAGU LOADING ROOTS REGGAE BAND Sambil ngopi nih brader ane mau kasih/share lagu asik dari band lokal Loading Roots Reggae band emm.. gk usah pakai lama dah langsung aja dicomot lagu dari loading roots Download Lagu LOADING ROOTS - Hormat Bob Marley.mp3 Size : 6.14 MB | LOADING ROOTS - Si Tablo.mp3 Size : 5.93 MB Sekian and terimakasih wat manteman... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD LAGU TONY Q RASTAFARA TERBARU FULL ALBUM (RAMBUT GIMBAL 2015) JOSS YOMAAN!

ThumbnailTONY Q RASTAFARA FULL ALBUM RAMBUT GIMBAL 2015 Judul  Album: Rambut Gimbal 2015 Artis: Tony  Q Rastafara Tema : Sosial Masyarakat DAFTAR LAGU Tony Q Rastafara - Rambut Gimbal Tony Q Rastafara - Damailah Surga Tony Q Rastafara - Preman Buronan Tony Q Rastafara - Es Krim Tony Q Rastafara - Lagu Kaum Buruh Tony Q Rastafara - Hanya Untukmu Tony Q Rastafara - Gue Fallin In Love Tony Q Rastafara -... [Baca selengkapnya]

Download lagu Day Afternoon ft Tony Q - Rasa Cinta Mp3 Gratis Terbaru

ThumbnailDownload Lagu Mp3 Day Afternoon ft Tony Q - Rasa Cinta Rincian Mp3 Day Afternoon ft Tony Q - Rasa Cinta.mp3 Ukuran : 6.68 MB Judul : Rasa Cinta Artist : Day Afternoon ft Tony Q Album : Durasi : 00:02:55 Audio Summary : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 320 kb/s Bit Rate : 320000 Sample Rate : 44100 Diunggah Pada : 2015-07-20 03:33:22 Download Day Afternoon ft Tony Q - Rasa Cinta.Mp3 [[DOWNLOAD UC WEB] Tips Download: Gunakan Uc Browser! mendownload Lagu Day Afternoon ft Tony Q... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD TONY Q RASTAFARA NEW FULL ALBUM MENJEMPUT MIMPI (MANTEP JOSS YOMAAN)

ThumbnailTONY Q RASTAFARA NEW ALBUM MENJEMPUT MIMPI Setelah sekian bulan mencari cari akhirnya dapet juga semua kumpulan lagu lagu Tony q Rastafara satu album full terbaru yaitu full album Menjemput mimpi yang kemarin baru keluar atau terbaru yeah ga usah lama lama langsung saja disimak dan di pancal lagunya Lengkap Sambil Ngopi Brader.. TONY Q RASTAFARA NEW ALBUM MENJEMPUT MIMPI Daftar Lagu Tony Q Rastafara -... [Baca selengkapnya]

Tony Q ft Ipang Ojo Tolah Toleh.mp3

ThumbnailDownload Lagu Tony Q ft. Ipang - Ojo Tolah Toleh Review Lagu Reggae By MP3 REGGAE DOWNLOAD SITE TONY Q RASTAFARA Sambil ngopi barder ... Deskripsi Lagu Judul Lagu: Ojo Tolah Toleh Artis: Tony Q ft. Ipang Album: Reggae File Type: mp3 Link Download: Tony Q ft Ipang Ojo Tolah Toleh .mp3 [unduh cepat] Tips Download: Gunakan Uc Browser! mendownload Lagu Tony Q ft. Ipang - Ojo Tolah Toleh mp3 3x... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Terbaru Tony Q Rastafara - Ironi Negeri Surga mp3 (New Album Menjemput Mimpi)

ThumbnailDownload Gratis Lagu Mp3 Tony Q Rastafara - Ironi Negeri Surga By MP3 REGGAE DOWNLOAD SITE hanya untuk review saja Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau CD original dari album Menjemput Mimpi atau gunakan RBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka. Tony Q Rastafara - Ironi Negeri Surga (New Album Menjemput Mimpi) Rincian Mp3 Tony Q Rastafara -... [Baca selengkapnya]

DEN BASITO - GAJAH KUPU KUPU MP3 REGGAE DOWNLOAD

ThumbnailDownload Lagu Den Basito Gajah Kupu Kupu mp3 Gajah kupu kupu terbang rendah di depanku Aku mengejarmu jangan lari dariku Gajah kupu kupu menari nari dimataku kuingin menyentuhmu jangan lari dariku... Ya itu adalah sekelumit lirik lagu Den Basito - Gajah Kupu Kupu dengan intro suara anak kecil yang imut imut di awal menyanyikan lagu ini, membuat lagu ini terasa spesial dan berbeda dengan lagu... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Kalua Reggae Band Full Album "Ngayal Lagee"

ThumbnailKALUA REGGAE BAND KALUA REGGAE BAND Merupakan pendatang baru dalam Industri musik reggae tanah air band yang berdiri pada tanggal 10 November 2012 di Jakarta kini sudah cukup digemari masyarakat reggae Indonesia ya bukan karena faktor kebaruanya melainkan dari karya lagunya yang cukup unik dan berkualitas.  Personil: Sonia : Vocal Lukas Batealor : Bass (backing vocal) Choky : Guitar (backing vocal) Ciam : Drum n Percusion Dengan... [Baca selengkapnya]

NGAYAL LAGI - KALUA FEAT TONY Q DOWNLOAD MP3 PLUS KUNCI/CORD GUITAR

ThumbnailDownload Lagu Kalua feat Tony Q - Ngayal Lagi mp3 , Lagu Terbaru By Tempat Download Lagu Reggae Deskripsi Lagu Judul Lagu: NGAYAL LAGI Artis: KALUA FEAT TONY Q RASTAFARA Album: Reggae Indonesia File Type: mp3 File Size: 3.5 MB Link Download: Link1 Kalua feat Tony Q - Ngayal Lagi.mp3 3.5 MB [unduh cepat] Link2 Kalua feat Tony Q - Ngayal Lagi.mp3 3.5 MB[unduh cepat] Tips Download: Gunakan Uc Browser!... [Baca selengkapnya]

Souljah "This Is Souljah" Lagu Album Terbaru 2014

ThumbnailDownload Lagu Album Terbaru Souljah "This Is Souljah" Sambil ngopi brader admin mau share lagu terbaru dari Souljah, merupakan album ke empat dengan tajuk This Is Souljah 2014 kalau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia ber arti "Ini lho Kita Souljah" ya singkat cerita bahwa mereka ingin menujukan kemampuan mereka bermain jamaican musik, sangat powerfull mungkin kata yang bisa saya gambarkan untuk mereka... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD LAGU ROOMPOET HIJAU MP3 LENGKAP (Yoman!)

ThumbnailRoompoet Hijau Reggae Band Setelah kemaren share lagu Roompoet Hijau - Dangdut Jamaica mp3 Ternyata responnya cukup bagus and ada yang sms/email/coment katanya minta dishare lagi lagu lagu dari Roompoet Hijau kadi dengan senang hati kali ini admin kasih dah !! BIO Roompoet Hijau Reggae Band berdiri pada Januari 2007 di Menes Pandegelang,Banten - Indonesia Mengapa nama band Roempoet Hijau?  Roempoet Hijau sendiri buanlah sebuah nama... [Baca selengkapnya]

Download Lagu BEACH PARK “Reggae Roots Steady”

ThumbnailDOWNLOAD LAGU BEACH PARK "Reggae Roots Steady" 1. Beach Park Reggae -Move On.mp3 2. Beach Park Reggae - Let's Toast At The Party.mp3 Tips Download: Gunakan Uc Browser! mendownload 3x lebih cepat dari pada browser lain sangat Cocok buat pengguna SmartPhone dan HandPhone lainnya. klik Disini Untuk Mengunduh Langsung UC Web Turbo BIO: BEACH PARK “Reggae Roots Steady”      Musik reggae telah membawa 9 jiwa ke dalam... [Baca selengkapnya]

Download Lagu The Jasmine - Anak Mami (Reggae Female) mp3

Thumbnail"Woy tau diri dong cari kerja dong biar tau kerasnya hidup..." Ya itu mungkin sedikit lirik lagu dari The Jasmine yang berjudul Anak Mami Lagu Anak Mami terkenal dan menyebar setelah sebelumnya The Jasmine tampil di acara televisi yaitu KRI TVRI (komunitas Reggae Indonesia),The Jasmine Sendiri Menyanyikan beberapa lagu dan salah satunya lagu ini. Tentang Lagu The Jasmine - Anak Mami ini memiliki... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Lagu Ray D'Sky Full Album Lengkap!

Thumbnail  Setelah sebelumnya post lagu dari Ray D'Sky Feat. Ras Muhammad dengan judul Terjebak Di Pulau Yang Indah ternyata cukup lumayan yang request lagu lagu dari Ray D'Sky ya dengan senang hati admin kali ini mau share kempulan lagu lagu dari Ray D'Sky. Ray D'Sky atau Aray Daulay bukanlah pendatang baru dalam musik Reggae Indonesia setelah sebelumnya sukses dengan band Plastik dan... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Ray D'Sky Feat Ras Muhammad - Terjebak di Pulau Yang Indah

ThumbnailDownload Lagu Ray D'Sky Feat Ras Muhammad - Terjebak di Pulau Yang Indah Share lagu asik nih Brader lagu dari Ray D'Sky Featuring Ras Muhammad - Terjebak dipulau yang indah, dari kemaren kemaren sebetulnya admin mau share lagu ini namun gara gara kegiatan dunia nyata cukup padat jadi ke pending terus! Tentang Lagu Lagu ini merupakan lagu dari Ray D'Sky dalam albumnya Dreaming... [Baca selengkapnya]