Penampilan posting dalam arsip REGGAE INDONESIA

Kumpulan Lagu Ray D'Sky Full Album Lengkap!

 

http://mp3reggae.mywapblog.com/files/ray-d-sky-dreaming-dreams.jpg


Setelah sebelumnya post lagu dari Ray D'Sky Feat. Ras Muhammad dengan judul Terjebak Di Pulau Yang Indah ternyata cukup lumayan yang request lagu lagu dari Ray D'Sky ya dengan senang hati admin kali ini mau share kempulan lagu lagu dari Ray D'Sky.

Ray D'Sky
atau Aray Daulay bukanlah pendatang baru dalam musik Reggae Indonesia setelah sebelumnya sukses dengan band Plastik dan Steven & Coconut Trezz Kini ia exis dengan project solonya dan kini sudah terhitung 2 album  Released By Reality dan Dreaming Dreams ia Dengan daya yang santai dan suara ombak laut dalam lagu lagunya Ray D'Sky terlihat santai dan menikmati setiap alunan musik yang mengiringinya ...Go Go Go Ray D'Sky Wo Yoo..

Dah Langsung aja di pancal lagu lagu Ray D'Sky

http://mp3reggae.mywapblog.com/files/ray-dsky-pantai.jpg

DAFTAR LAGU

1. Ray D'Sky - Tak Perlu Sempurna new.mp3
2. Ray D'Sky - Tak Perlu Sempurna.mp3
3. Ray D'Sky Feat. Ras Muhamad - Terjebak di Pulau Yang Indah.mp3


4. Ray D'Sky - Harus Dari Sini.mp3
5. Ray D Sky - Nice To Be Green.mp3
6. Ray D'Sky - Alive.mp3
7. Ray D'Sky - Angel.mp3
8. Ray D'Sky - Blind.mp3
9. Ray d'sky - coba tolong.mp3
10. Ray d'sky - finding peace.mp3
11. ray d'sky - great friend feat richard d'gilis.mp3
12. Ray D'Sky - Happy Ending.mp3

13. Ray D'Sky - Lets Santai For A While.mp3
14. Ray D'Sky - Lovely Day.mp3
15. Ray D'Sky - Misty Day.mp3
16. ray d'sky - take your time.mp3
17. Ray D'Sky - The Overture.mp3
18. Ray D'Sky - Today Acoustic ( New Single ).mp3

19. Ray DSky - Compassion.mp3
20. Ray DSky - Dreaming Dreams.mp3
21. Ray DSky - Nyaman.mp3


http://mp3reggae.mywapblog.com/files/ray-dsky-terjebak-dipant.jpg

Silahkan Diborong Yooo Man Piss...
Jangan Lupa Di share Kumpulan Lagu Lagu Ray D'Sky Full Album Lengkap via Facebook/Twitter Biar Yoman!

Terkait:

Download Lagu Ray D'Sky Feat Ras Muhammad - Terjebak di Pulau Yang Indah

Download Lagu Roompoet Hijau - Dangdut Jamaica mp3 "vocalisnya Cantik"

KUMPULAN LAGU TONY Q RASTAFARA LENGKAP!

Download Lagu Ray D'Sky Feat Ras Muhammad - Terjebak di Pulau Yang Indah

ThumbnailDownload Lagu Ray D'Sky Feat Ras Muhammad - Terjebak di Pulau Yang Indah Share lagu asik nih Brader lagu dari Ray D'Sky Featuring Ras Muhammad - Terjebak dipulau yang indah, dari kemaren kemaren sebetulnya admin mau share lagu ini namun gara gara kegiatan dunia nyata cukup padat jadi ke pending terus! Tentang Lagu Lagu ini merupakan lagu dari Ray D'Sky dalam albumnya Dreaming... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Roompoet Hijau - Dangdut Jamaica mp3 "vocalisnya Cantik"

ThumbnailRoompoet Hijau - Dangdut Jamaica.mp3 Judul Lagu: Dangdut Jamaica Artis: Roompoet Hijau Genre: Reggae File type: mp3 size: 3.3 MB Link Download: Roompoet Hijau - Dangdut Jamaica.mp3 Cukup unik memang lagu yang satu ini kalo dilihat dari judulnya dimana si pencipta lagu Roompoet Hijau memberikan judul lagu Dangdut Jamaica dimana dangdut merupkn salah satu genre/aliran musik namun dilagukannya bukan dengan aliran dangdut melainkan dengan aliran reggae yang... [Baca selengkapnya]

FLY AWAY (FREEDOM SONG) NEW ALBUM GOKIL 2014

ThumbnailSambil Ngopi neeh Mastah  saya mau share lagu lagu terbaru dari Fly Away yang baru rampung dilauncing kemaren juni 2014. Setelah kemaren menerbitkan post Kumpulan Lagu Rumput Laut Reggae Band  ada yang Request dikolom komentar begini  "uyeeeee gan saya request lagunya fly away yang bapak polisi." xxixixixii... nah sehubungan dengan itu saya coba nyari nyari lagu fly away yang judulnya bapak polisi... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Lagu Rumput Laut Reggae Band Lengkap Langsung Download

Met Beraktifitas Brader setelah sebelumnyaa ngepost "Lagu Baru Tony Q - Ketika Nurani Bicara dari Album Menjemput Mimpi 2014" kali ini masih dalam tema yang sama Post by Request admin mau share lagu lagu dari Rumput Laut Reggae Band yang dari kemarin di request sama Nely Reggae part 2,, xixixi dah langsung aja yah seklian admin kasih bio.nya Band Ini Nama... [Baca selengkapnya]

Lagu Baru Tony Q - Ketika Nurani Bicara dari Album Menjemput Mimpi

ThumbnailSimple aja ya brader ane mau share lagu terbaru Tony Q Rastafara yang berjudul "Ketika Nurani Bicara" , dari album terbarunya yang bertajuk MENJEMPUT MIMPI oke silahkan langsung dipancal lagu Tony Q Rastafara Ketika Nurani Bicara. TONY Q - KETIKA NURANI BICARA Judul Lagu :Ketika Nurani Bicara Artis :Tony Q Rastafara Genre : Reggae File Type : Mp3 Link Download : Tony Q Rastafara - Ketika Nurani... [Baca selengkapnya]

SENOPATI REGGAE ROOTS REGGAE BAND DARI BOGOR

ThumbnailDownload Kumpulan Lagu-Lagu Senopati Reggae Roots Full Track NAMA BAND: SENOPATI REGGAE ROOTS Asal:BOGOR-INDONESIA TAHUN BERDIRI: 11 Maret 2008 PERSONIL: YonSEn (Lead Guitar) ENdut (percusi 1) NOy (vocalis & guitar) Pajar (rhytm) Allen (bass) Tille (percusi 2) Ichal (keyboardis) Ian (drum) SOUND LIKE: Bob Marley, Imanez, Tony Q Rastafara, Alpha Blondy, Peter Tosh, Iwan Fals, dan Slank. BIO Reggae Bukan hanya sebuah aliran musik namun lebih dari itu Reggae Merupakan simbol perdamaian dan kebebasan jiwa... [Baca selengkapnya]

Counter Rasta Reggae Band Full Album

ThumbnailCounter Rasta Reggae Band , band reggae yang terkenal dengan lagu mencoba bernyanyi, Story of Love dan juga Indonesia ya memang gak asing lagi bagi kita para reggae mania dengan nama Counter Rasta apalagi para reggae mania dikawasan Bralingmascakeb (Purbalingga,Banyumas,Cilacap,dan Kebumen) yang dalam perkembangan musik reggae sangatlah pesat dalam 10 tahun terakhir yng ditandai dengan seringnya acara atau even even... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Terbaru Momonon mp3 New Full Album MENGGAPAI MIMPI 2014

ThumbnailDownload lagu terbaru momonon full Album MENGGAPAI MIMPI 2014 Setelah postingan sebelumnya kemarin posting single lagu momonon yang berjudul Lagu Terbaru Momonon - Hangatkan Jiwaku New Album MENGGAPAI MIMPI 2014 akhirnya kini admin akhirnya dapet juga semua lagu dari album terbarunya Momonon yang bertajuk Menggapai Mimpi, em..merupakan kabar yang ditunggu tunggu bagi para reggae mania seantero jagad tentunya apalagi kalian... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD LAGU TONY Q RASTAFARA Ft. CANDIL (ex seurius) - LIDAH KAMPUNG Single New Album Menjemput Mimpi Tony Q 2014

ThumbnailNew Album Tony Q Rastafara Menjemput Mimpi 2014 Woooyoooo... share lagu terbaru ni brader lagunya Tony Q yang Terbaru banget kemaren baru rilis awal juni 2014 , ya Album Terbaru Tony Q Rastafara "MENJEMPUT MIMPI" gak semua lgu sih, admin baru bisa ngasih satu lagu single yang featuring Candil Seurius berjudul Lidah Kampung oke langsung diamankan saja berikut lagunya: Tony Q Ft. Candil(seurius)... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Reggae Terbaru 2014 P.A.L.L.O - Reggae Music (Merindukanmu)

ThumbnailWooyooo... Lagu baru nih brader lagunya pallo yang baru rilis album terbaru bertajuk Wortel dan Brokoli kemaren mei 2014 bareng Tony Q tapi sory juga bru dapet satu ini deskripsi Judul Lagu: Reggae Music (Merindukanmu) Artis: PALLO ALBUM: Wortel & Brokoli File Type: mp3 link download: P.A.L.L.O - Reggae Music (Merindukanmu).mp3 keyword -download lagu reggae terbaru - download pallo terbaru 2014 terkait: DOWNLOAD LAGU - LAGU DAY AFTERNOON LENGKAP FULL TRACK DOWNLOAD LAGU... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Mp3 Fredy Marley - Lelah

ThumbnailNama Lagu: Lelah Artis/Penyanyi: Fredy Marley Gendre Lagu: Reggae Jenis File: mp3 Ukuran: 4.5 Mblink download: Fredi Marley-lelah.mp3 Download Lagu Mp3 Fredy Marley - Lelah Gratis By MP3 REGGAE DOWNLOAD SITE Silakan di pancal, Jangan Lupa Juga Share via FB/Twitter Bareng Manteman Biar YoMan! Yooyoyoyo! Request By Basory TERKAIT: DOWNLOAD LAGU REGGAE RAS MUHAMMAD LENGKAP FULL ALBUM NEGERI PELANGI MP3 DOWNLOAD LAGU - LAGU DAY AFTERNOON LENGKAP FULL TRACK Download Lagu... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD LAGU REGGAE RAS MUHAMMAD LENGKAP FULL ALBUM NEGERI PELANGI MP3

ThumbnailAds Powered by:IklanBlogger.com DOWNLOAD LAGU REGGAE RAS MUHAMMAD LENGKAP FULL ALBUM NEGERI PELANGI MP3 WooooYoOooooooo Salam damai ...Buat semua Brader and sister Rastaman dan rastawati semuanya juga buat para pecinta musik reggae kali ini ane mau share lagu lagu dari sang Reggae Ambassador Indonesia siapa lagi kalo bukan  RAS MUHAMMAD spesial brader ya karena yang saya share adalah Album Terbaru dari RAS MUHAMMAD... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD LAGU - LAGU DAY AFTERNOON LENGKAP FULL TRACK

ThumbnailDOWNLOAD LAGU - LAGU DAY AFTERNOON LENGKAP FULL TRACK PROFIL Nama Band: DAY AFTERNOON Gendre: Reggae Manajer: William Benjamin Robert Personil: Vocal : Dod'z day Vocal/Backing Vocal : Khania Guitar : Muflio Perdana Lead Guitar : Rainaldo Tastau Imbiri Keyboard : Ferry Salman Alfarizi Drum : Ario Seto Bass Guitar : Sahlur Rhido Percussion : Aradhea Tahun Berdiri: September 2006 Domisili: Jakarta - Indonesia Sound Like: Doreen Shafer, Derick Morgan, Bob Marley and The Wailers, The... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Ussy - My Love

ThumbnailDownload Lagu Reggae By Ussy My Love Masih dalam tema ringan kali ini admin mau share lagu reggae requestan dengan judul lagu My Love by Ussy dari manteman ladies Uye Bandung. descriptions judul lagu: My Love artis: Ussy gendre: Reggae Pop Tahun:2012 bitrate: 128kbps Download Lagu Reggae Ussy My Love [download] request by Anissa Cuenx - Bandung, Indonesia Terimakasih! Jangan Lupa dishare via FB/Twitter bareng Man Teman Biar Yo Man! WoYoo.... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Lembayung and Friends Reggae Band

ThumbnailLembayung And Friends Songs: 1. Lembayung And Friends - Cinta Fatamorgana 2. Lembayung And Friends - Damaikan Hati 3. Lembayung And Friends - Indahnya Hari Ini PROFIL NAMA BAND: Lembayung And Friends PERSONIL: 1.Mbote(vocal) 2. Caraka(gitar) 3. Rwin(drum) 4. Sandi(sax) 5. Jambul(trumpet) 6. Angki(gitar) 7. Johan(keyboard) 8. Boncu(percusion) 9. Khadir(bass) 10. Bintang(tbone) GENDRE: REGGAE,SKA, ROCKSTEADY BIO Lembayung And Friends Reggae band indie dari Surabaya terbentuk pada tahun 2007 di Surabaya - Indonesia yang sudah cukup populer di kalangan artis artis... [Baca selengkapnya]

Rastamaica Reggae Band - Vespa Tua

rastamaica logo

Download lagu Rastamaica Reggae Band Vespa Tua

[download]

Terkait:
>>Full Album Tony Q - Membentang Sayap
>>Download Lagu Reggae Rastamaica - Dinda
>>Download Lagu Teh Manis Reggae Band - Tak Seharusnya

Jangan Lupa Dishare Biar YoMan via FB/Twitter!

Download Lagu Teh Manis Reggae Band - Tak Seharusnya

TEH MANIS LOGO

Download Lagu Teh Manis Reggae Band - Tak Seharusnya mp3
[download]
Download Lagu Lagu Lainnya

>>Download Lagu S2B Lengkap Full Track !
>>Download Lagu Reggae Rastamaica - Dinda

Download Lagu S2B Lengkap Full Track !

ThumbnailLAGU LAGU S2B 1. S2B - Believe We Can 2. S2B - Gadis Western 3. S2B - Ggggwww 4. S2B - Gue Bebas 5. S2B - Hancur 6. S2B - Itu Dulu 7. S2B - Jatuh cinta lagi 8. S2B - Kecewa 9. S2B - Kerinduan 10. S2B - Melayang 11. S2B - Reggae Party 12. S2B - Sama sama reggae 13. S2B - Sekarang 14. S2B - Sun In Gili 15. S2B - Susah Senang Bersama 16. S2B Be Winner PROFIL: S2B (SUSAH SENANG BERSAMA) Band Gilitrawangan Lombok ini terbentuk pada... [Baca selengkapnya]

Lagu Eni Sagita - Si Belang (sukirgenk cover) Djandut Reggae

ThumbnailEni Sagita - Sibelang , hello brader sudah pernah belum denger lagu tersebut? Ya seiring munculnya gendre musik Reggae Djandut alias Reggae Djaranan Dangdut yaitu membawakan lagu reggae dengan campuran dangdut versi djaranan yang sedang menjadi fenomena populer masyarakat terutama di kawasan jawa tengah-jawa timur. Kebayangkan?? Bagaimana lagu reggae kalo di djandutin?? Asololee. . Kata kata tersebut mungkin yang ada... [Baca selengkapnya]