Kamoe Ajo - Gula Jawa

May252013
DOWNLOAD LAGU REGGAE KEREN TERBARU
"Bahagia Ngumpul Bersama Goyang Suka suka pake Etika. . .Gula Gula Gula Gula Jawa Gulung Lagi Jadi Ketawa Asal Jangan Gila. . ." (sedap) sepenggal lirik Lagu Gula Jawa dari Kamoe Ajo. Wat kalian yg lom punya silakan di ambil Lagu
KAMOE AJO - GULA JAWA
[download]
Thanks You!
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

82 tanggapan untuk "Kamoe Ajo - Gula Jawa"

Agus Hambali pada 03:51 PM, 25-May-13

Mantap, mantap, mantap....... sip lah biggrin

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

wellow pada 03:53 PM, 25-May-13

thanks sob,sudah berbagibiggrin

FULL MP3 REGGAE pada 03:54 PM, 25-May-13

MANTAP, MANTAP, MANTAP, MANTAP, MANTAP, MANTAP, MANTAP, YO MAAAN!

KAGE NARUSENSEI pada 03:59 PM, 25-May-13

Salam WOYO WOYO

Yuvz VRV ID pada 03:59 PM, 25-May-13

mantab musiknya!thanks udah berbagi file mp3nya kawan!
jngan lupa mampir juga ke blog ane! wink

Andre C O O L pada 04:06 PM, 25-May-13

Ikut nyimak aja untuk lagu yang ini biggrin

musik indonesia pada 04:08 PM, 25-May-13

Lagunya jaya gmn ya

Okta Van Jawa pada 04:11 PM, 25-May-13

Ijin comot sob

http://www.okta.p.ht/css-simple-blues.xhtml

N70 lovers pada 04:35 PM, 25-May-13

nyimak aja...
ditunggu kunbalnya...
http://www.nazam.vv.si

MURIM pada 04:58 PM, 25-May-13

Lagu jowo pancen legi koyo gulo

Antony Stark pada 05:08 PM, 25-May-13

Tak ambil gan

http://antonystark.heck.in/perlakukan-aku-sewajarnya.xhtml

SAMLAWU pada 05:20 PM, 25-May-13

mantap sob..

Afif Slash pada 05:41 PM, 25-May-13

nyimak aja bos...

rafie pada 05:59 PM, 25-May-13

nyimak az sob , saat ini sc fb ga bisa sedotan di tusfiles

deva feth pein pada 06:04 PM, 25-May-13

ane nyimak dulu sob

http://wahyu58.heck.in/jadwal-rilis-naruto-shippuden-sampe-27-j.xhtml

Rafly BWM pada 06:20 PM, 25-May-13

ijin unduh sob

Rafly BWM pada 06:22 PM, 25-May-13

ijin unduh sob

uyen pada 06:23 PM, 25-May-13

langsung ane ambil sob

MohShodhiq pada 06:25 PM, 25-May-13

mkin hri mkin rame aj ne blog.

made in me pada 06:31 PM, 25-May-13

Nyimak soa

kunjungi blog ane yak new post CIRI-CIRI CEWEK YG SUDAH TIDAK PERAWAN!

http://www.preaker.id1945.com/ciri-ciri-cewek-yg-sudah-tidak-perawan.xhtml

zyams pada 06:41 PM, 25-May-13

ane ambil sob

Irwan Ry pada 06:48 PM, 25-May-13

nymak dh sob,

http://www.irwanry.net/date-a-live-08-sub-indonesia.xhtml

BONZER pada 07:24 PM, 25-May-13

kunjungan malam sob. . .

http://droid-gamer.mywapblog.com/ultimate-stick-fight-apk-mod-tiada-had-d.xhtml

BONZER pada 07:25 PM, 25-May-13

kunjungan malam sob. . .

http://droid-gamer.mywapblog.com/ultimate-stick-fight-apk-mod-tiada-had-d.xhtml

Van yaschwein pada 07:27 PM, 25-May-13

ijin gondol sob

Aldi Mobile blog pada 07:58 PM, 25-May-13

kunjungan malam sob

Zazat vernando pada 08:24 PM, 25-May-13

ijin download mas.
lanjutkan brkarya
arrow

Zazat vernando pada 08:26 PM, 25-May-13

ijin download mas.
lanjutkan brkarya
arrow

aa wonk pada 09:51 PM, 25-May-13

uye comot

ekoboy pada 10:40 PM, 25-May-13

ijin nyedot gan,, thanks

kang oemar pada 11:06 PM, 25-May-13

uye ..

kang-oem.mywapblog.com/cerita-tong-kosong-nyaring-bunyinya.xhtml

samzsss95 pada 03:00 AM, 26-May-13

mantap ni saya ambik sob..

Rohmat Widi pada 04:18 AM, 26-May-13

Wah anda benar2 master reggae. Ijin dunlud wat koleksi.

reza febrian pada 04:31 AM, 26-May-13

nyimak aja sob smile

RIYANSITE MOVIES pada 06:00 AM, 26-May-13

..Wah keren nie lagunya..

Gio48 pada 06:17 AM, 26-May-13

hadir untuk berkunjung balik masta. .
seperti biasa jazz Ikut nyimak ajjah

BERXCO SUNDANESE pada 06:40 AM, 26-May-13

ikut ngopi aja lur... Siip lagu jowonya.

Bagusimple pada 06:49 AM, 26-May-13

berkunjung pagi gann...
di sedott lagunya... biggrin
piss

mampir yuk

Ahmad hidayat pada 07:22 AM, 26-May-13

Sekarang css.x agak mendingan sob,,,lnjutkan karyamuu... Klo bs mampir yoo

Santri ndablegs pada 07:25 AM, 26-May-13

Sayang,dklik error terus... sad

Saigawa pada 07:26 AM, 26-May-13

Kunjungan pgi gan,met liburan az..

http://titan.mywapblog.com/terbang-seperti-iron-man-takcuma-fantasi.xhtml

FULL MP3 REGGAE pada 07:50 AM, 26-May-13

Santri@PAKE UCWEB !

Mazbarox E63 Hacked pada 08:34 AM, 26-May-13

kunjungan pagi kang biggrin
Kereeenz abieeezzz .....

кїnoэy pada 11:52 AM, 26-May-13

langsung aja ni ane izin unduh mp3nya

Budi Rezpector pada 12:34 PM, 26-May-13

Izin sedot gan..

Jgn lupa kunbal.. ;D

G Dhe Einstein pada 12:56 PM, 26-May-13

sipp lah lagunya TOP biggrin

RIDWAN TURI MWB pada 01:07 PM, 26-May-13

bagus nih,maaf copas sob jika gak suka boleh di hapus biggrin

http://ridwanturi.mywapblog.com/breaking-news-barcelona-dapatkan-neymar.xhtml

Muhammad Arbain pada 01:16 PM, 26-May-13

aku coba dunlud gan. Gula jawanya. . .


=✩==✩==✩==✩==✩==✩==✩==✩=

http://arbain.mywapblog.com/

Arya Wjaksana pada 01:59 PM, 26-May-13

Maaf Sob, Saya Buru-buru.
Jadi Saya cuma bisa berkomentar saja. sad

http://www.aryawj.id1945.com/

Anonymous pada 02:23 PM, 26-May-13

nice info sob, kalo ada kesempatan mampir ya gan..
ditunggu komentarnya

http://www.myshift.p.ht/mengenal-hacker-anonymous-dan-topeng-guy.xhtml

Bobo Boy pada 02:33 PM, 26-May-13

hadir berkunjung gan

Bobo Boy pada 02:35 PM, 26-May-13

hadir berkunjung gan

Bobo Boy pada 02:35 PM, 26-May-13

hadir berkunjung gan

Andie Zyodiablo pada 02:50 PM, 26-May-13

Pokoknya... uuyeeeaaahhh biggrin http://zyodiablo.heck.in/MONYET-makan-pisang.xhtml

Diif Giga pada 05:16 PM, 26-May-13

kunjung sore bro

ghanjor pada 07:32 PM, 26-May-13

Ijin comot sob. Buat simbah ane, matur nuwun, biggrin biggrin

Fauzie Mobile Games pada 08:14 PM, 26-May-13

hadir…

Kunbal y

Kumpulan Band Indie Terlengkap pada 09:35 PM, 26-May-13

Ku coba comot masbro.. Reggae.

Metalhead 666 pada 09:59 PM, 26-May-13

Keren gan

truslah berkaya sukses trus buat blognya,d tunggu kunjunganya lg d gubuk reot ane salam

Ndu Meida pada 11:24 PM, 26-May-13

ane hadir dulu kang,,kurang greget sm lagu'y..biggrin

Yans Games pada 01:46 AM, 27-May-13

dari liriknya aja udah sedap,gmana lagunya ijin download sob..

kotaro minami666 pada 05:35 AM, 27-May-13

Uyeeeh cool siplah

Haloho pada 05:52 AM, 27-May-13

nyoba dengerin laguny sob,
sapa tau pas sesuai kuping ane biggrin
Met pagi met brktifitas



Skin by req Operamini 7.1 Manchester City Qvga Multiscreen
http://therzone.pun.bz/skin-by-req-operamini-7-1-manchester-cit.xhtml

Haloho pada 05:54 AM, 27-May-13

oia dunlud dr tuspil gmana y o.O d bwa ke ads ny mulu

Berlando Mulyantoni pada 06:00 AM, 27-May-13

knjgn perdana om. Slmat pgi ya...
Slm knal & sukses sll
Ditunggu kunbalnya om..
http://berlando.mywapblog.com/profil-jkt48.xhtml

Haloho pada 06:07 AM, 27-May-13

ane blm pnya ucweb yg bt xl sob biggrin

rudy nugraha pada 07:17 AM, 27-May-13

udah d folbek sob, thank kunjungan n folow.y biggrin

Bholick khoenhts pada 08:03 AM, 27-May-13

Ane suka dhiyo haw sob

Aries pada 10:49 AM, 27-May-13

mantap reggae

http://pertamax.mywapblog.com/opmod-xl-oupeng-combro.xhtml

Mario Sharapoviç pada 11:43 AM, 27-May-13

wah ada etnik reggae keren nih tapi entar aja dondotnya ah, pulsa lagi minim nih

Anthony Ok pada 12:30 PM, 27-May-13

mantap sob mp3nya

Muhammad Usman pada 12:42 PM, 27-May-13

Izin Follow Sob. . .

arrowhttp://usmant.heck.in

Kim Herdin pada 02:08 PM, 27-May-13

Ijin tidak download dulu shob

RIYANSITE MOVIES pada 02:51 PM, 27-May-13

Keren....
Mantappp

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut pada 06:11 PM, 27-May-13

kunjungan silaturahmi. .
♈̷̴✽┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓┆ s̲̅e̲̅l̲̅a̲̅m̲̅a̲̅t̲̅ malam!!! └┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̯͡ ♈̷̴✽̶

ditunggu kunbaL na. . .

MOBILE ASHARI pada 04:01 AM, 28-May-13

kunjungan pagi sob.
keren lagu nya..

manamin pada 07:12 AM, 28-May-13

Regge mantep.....

`, (y)
(•̃͡-̮•̃͡)∫
Ϛ♥ ☺Ķªª¥
☁/ \☁ ‎​ŞĬP ŞĬP ŞĬP (y)

HaBirauWap Boys pada 11:15 AM, 28-May-13

kurang suka lagunya

Adetya 98 Respect pada 12:15 PM, 28-May-13

Hadir..
nyimak aja sob.. Maaf jarang berkunjung. biggrin .kutunggu kunbalnya di blogku. Ada post baru..
.
http://bhill.mywapblog.com/aplikasi-membuat-game-ps2-jalan-di-hp-ja.xhtml

The Kancut Kidz pada 08:29 PM, 28-May-13

Maaf min,,,,baru bisa mampir dan corat coret
Sibuk banget ni kerjaan,,maklum kuli hidup, sukses selalu yak blognya,,,sekali lagi mohon maaf cuman kopasan

......._........................ _
......( (|BLOGNYA MAKIN..|) )
...__\..\.♏ªªn†ª...../../__
.(___)..\....... ♚........./..(___)
(____) _).....o(._.)o___(___(___)
.(___)....)‾‾‾ ( .. )‾‾‾(....(____)
..(___)_/....._//'\\_.....(____)

YTube pada 04:40 AM, 29-May-13

Nice share..

fafa Fernandez pada 11:53 AM, 29-May-13

kunjungan siyang soob....
Dn jangan lupa kunbalnya....
http://vernandez.mywapblog.com/2-sekin-opmin-71-gothic-area.xhtml

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas