LAGU TONY Q RASTAFARA - DONT WORRY (Uyee)

mp3reggae.jpg

DONT WORRY Uyee

Lagu Tony Q Rastafara Dont Worry merupakan salah satu lagu favorit/populer dikalangan pecinta musik reggae tanah air. Lagu ini di ambil dari album Salam Damai 2007 . Walaupun rilis tahun 2007 untuk lagu Dont Worry masih termasuk lagu dengan rating tinggi sampai saat ini, artinya masih banyak yang suka. Dan lagu tersebut semakin populer ketika dinyanyikan oleh 2 vokalis Reggae terbaik negeri yaitu Tony Q Rastafara itu sendiri(si raja musik reggae Indonesia) dan Steven(vocalis steven and coconut treez ,sekarang steven jam) yang dulu booming dengan "Welcome to my paradise",ditambah lagi aransement lagu membuat lagu semakin nikmat untuk didengar baik pecinta reggae maupun pecinta musik di Indonesia secara umum.


300x50_dark_blue_music.png
Tips Download:
Gunakan Uc Browser! mendownload 3x lebih cepat dari pada browser lain sangat Cocok buat pengguna SmartPhone dan HandPhone lainnya. klik Disini Untuk Mengunduh Langsung UC Web Turbo

DESKRIPSI LAGU

lagu-reggaetony-q-salam.jpeg
Judul: Dont Worry
vocalis: Tony Q Rastafara feat Steven&Coconut Trees
album: Salam Damai

Download Lagu

note:

Kalau Downloadnya Susah/eror/tidak jadi Dont Worry ,klik DISINI dulu. Terus download kembali . Atau Kalau Masih Bingung&mau Request Lagu tinggal Contact atau Coment TERIMAKASIH!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

29 tanggapan untuk "LAGU TONY Q RASTAFARA - DONT WORRY (Uyee)"

Teamlo pada 17:42, 09-Peb-13

LaPor follow sukses...

Jaz kidink bitubo pada 12:10, 24-Peb-13

Ijin comot gan, ane suka bngt ama yg rege2... .smile

Ardan95 pada 11:28, 02-Mar-13

Mantep kang ditunggu kunbalnya biggrin
uyee

crey pada 06:01, 08-Apr-13

Waw mantapp..
Pilih versi singl.

Z.W.A pada 21:48, 06-Jul-13

I LOVE Rege

Anisah pada 16:01, 10-Agu-13

aku suka banget ama reggae

gyo safutra rasta pada 08:13, 27-Sep-13

I love regae

nanda pada 13:15, 06-Okt-13

au mau download.? Bye

shipit pada 09:20, 03-Peb-14

salam damai tony q rastafara


komunitas reggae semarang

MgB sPeed pada 00:33, 03-Agu-14

Salam reggae


Reggae Pekalongan

ismail pada 05:24, 14-Okt-14

Komunitas reggae 86

adam pada 13:17, 27-Okt-14

I LIKE YOU REGGAE

wanto pada 00:25, 11-Nov-14

pencinta reggae jok????

Arias pada 12:57, 16-Nov-14

Mantap,,, uUyyeeeeee,,, I love yow Reggae

gelap pada 20:52, 01-Des-14

jijij deh

Aj pada 22:04, 19-Des-14

I love regee

irma pada 16:38, 21-Des-14

Hmmm bagusnyaaa regae

andra pada 13:57, 29-Des-14

rege siiip

comunitas rege rembang

bob ello/ fazri pada 07:20, 12-Jan-15

Aku cinta reggae indonesia
karena cinta damai

Naomy Okcha pada 20:39, 18-Jan-15

Regae Is the bezt

3 kata bwt regae
I Love regae

Wkwkw pada 20:03, 24-Jan-15

Keren

Gondo pada 10:16, 01-Peb-15

Gue endank bro
kamtis f4m1ly

fahmi pada 19:52, 06-Peb-15

salam damai

aku pencinta reggae

Afde Ska'rat pada 22:54, 27-Peb-15

Guee suka Regae MoMoNoN gan krna bagus

AFDE-X pada 23:05, 27-Peb-15

Canda tawamuuu kan,ku dengar slalu......



uyee regae momononwink:-X

Afde-x pada 23:11, 27-Peb-15

Kau fikir kutertarik ouw tida kau wanita munafik uyee ye ye yewink*^_^*sad-_-!

Afde-x LIMBANGAN pada 23:15, 27-Peb-15

GANTRIX suka Regae woyowinksmile

Afde-x Gantrix pada 23:27, 27-Peb-15

Kadang kauu mendekatikuu smileKadang kauu berlari menjauhii kuu' sampai kapan kasi"kuu harus menungguwink,,,,,-----

Afde-x-suntoro pada 23:38, 27-Peb-15

Moonky bootssadMomononwinkSejedewesmileGue suka tiga2nyaa

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)