Sikil Rasta - Buah Rasta

by FULL MP3 REGGAE on 03:10 AM, 18-Jun-13

Category: REGGAE INDONESIA , SIKIL RASTA

download sikil rasta mp3
Share Lagu keren kawan Buah Rasta By Sikil Rasta. Dengan ritme slow reggae dipadu permainan bass yang keren membuat lagu ini terasa sedap buat di dengarkan. Ya lagu dengan Judul Buah Rasta ini direkomendasikan dan admin kasih rating 9/10 , sedap Beneer. . Wat yg belum punya silakan di pancal mp3 nya !
SIKIL RASTA - BUAH RASTA
[download]
Woyoo. . .

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

59 responses to "Sikil Rasta - Buah Rasta"

Agus Hambali [03:11 AM, 18-Jun-13]

Wuihhh.... Cuma bisa bilang mantap.. biggrin piss

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Diyal [03:11 AM, 18-Jun-13]

Tenang aja sob
Saya hadir gak minta kunbal, seperti komentar yang lain.. Hehe tapi mau baca postmu aja kok biggrin.

down-arrow
http://www.masterblog.p.ht/cara-memasang-kalimat-otomatis-di-post-m.xhtml

SAMLAWU [03:18 AM, 18-Jun-13]

lanjut terus sob,maaf nyimak dulu..thanks..

XtReaM [03:31 AM, 18-Jun-13]

lanjutkan sob, posting lagu2nya

Moh Shodhiq [04:01 AM, 18-Jun-13]

wah.. Amp' dratting sgala.

Beny Oki Shellenz Castilla [04:12 AM, 18-Jun-13]

Hadir master, postingan yg mantap, dilanjut makasih. cheesy-grin

http://beny.mwb.im

歌うMasrukhan Shinobi Gakure歌う [05:28 AM, 18-Jun-13]

mau tak sruput dulu ah ditunggu kunbalnya...

SimonS Blog [05:36 AM, 18-Jun-13]

Pasti menak tenan nie lagunya.

zamanhexos [05:36 AM, 18-Jun-13]

Selamat pagi Admin REGGAE,mantap dah Reggaenya,,kalau sempat kunbal juga ya

Imam Febriana [05:37 AM, 18-Jun-13]

hadir sob biggrin

Bobod [06:02 AM, 18-Jun-13]

Coba ambil sob

PцjiantФ [06:25 AM, 18-Jun-13]

Hadir gan . . . . .

musik indonesia [06:43 AM, 18-Jun-13]

Ga bsa kmen apa2 cuma mau mampir

musik indonesia [06:43 AM, 18-Jun-13]

Ga bsa kmen apa2 cuma mau mampir

Defaz [06:57 AM, 18-Jun-13]

Hadir semarakkan pagi. Sukses selalu
http://www.royan.wen.ru

manamin [07:03 AM, 18-Jun-13]

Meskipun Telat ane akan Selalu Hadir Sob....
Terus Berkarya....???

http://manamin.mywapblog.com/

wellow [07:08 AM, 18-Jun-13]

kunjungan pagi sob,sekedar absen diblog sobat...

Arya Wjaksana [07:50 AM, 18-Jun-13]

2 Jempol buat sobat. mrgreen

Afif Slash [07:50 AM, 18-Jun-13]

nyimak bos.

Kumpulan Band Indie Terlengkap [08:04 AM, 18-Jun-13]

manteb chuy.

AGIL Anak Gila [08:22 AM, 18-Jun-13]

Nice trik.....
Maaf nih sob baru hadir..... ane gak bisa lama lama....
Harus loncat dari blog........ke....... blog.........wush.......
Ditunggu kunbalnya sob.....

Mediana Saputra [10:51 AM, 18-Jun-13]

coba dulu ah..

RIDWAN TURI MWB [11:43 AM, 18-Jun-13]

kurang suka

http://ridwanturi.mywapblog.com/nyaris-celaka-lagirossi-kritik-bautista.xhtml

Iful Famour Man [12:01 PM, 18-Jun-13]

met siang dan makasih sudah berbagi artikel yang bagus seperti ini....
Jangan lupa juga mampir di artikel aku yang sedarhana di

www.beruntungbaru.com/album-iful-famour-man-part-40.xhtml

Dan ada beberapa bunus
Lagu band anak-anak Kec Beruntung Baru

Lagu Fatin Shidqia Lubis
Kobe
Geysha

Dan masih banyak yang lain nya...
Buruan sebelum hilang.... biggrin

slenderman [01:36 PM, 18-Jun-13]

kunbal gan

http://wahyu58.heck.in/oregairu-episode-11-sub-indo-3gp-mp4.xhtml

uyen [01:58 PM, 18-Jun-13]

kapan kapan mancalnya sob. . .
jaringan kurang bersahabat untuk nyedot

Fauzie Mobile Games [03:34 PM, 18-Jun-13]

Hadir sob…

jangan lupa KUNBAL ya

samzsss95 [04:18 PM, 18-Jun-13]

hadir sekadar meramaikan aja!!
salam sukses selalu ea
jngan lupa kunbalnya!!

giri indah wardani [04:22 PM, 18-Jun-13]

mantab gan

vhan symbianholic [05:51 PM, 18-Jun-13]

lumayan bagus lagunya!


Ditunggu kehadirannya sobat..smile
http://vhan-boyz.heck.in/10-seri-game-yu-gi-oh-gba.xhtml

Anthony Ok [07:33 PM, 18-Jun-13]

mangstap

Gunzeck [07:58 PM, 18-Jun-13]

Bang k0leksi lagu sunset.a d0ng..

To9el [07:58 PM, 18-Jun-13]

kunjungan perdana sob

SALAM KOMPAK SELALU
Buat penghuni room ini

Moh Rian [09:10 PM, 18-Jun-13]

hadir master,
kutunggu kehadiranmu di
blogku
http://artak.heck.in

attazy [09:12 PM, 18-Jun-13]

down-arrow
keren pak rege

MURIM [10:42 PM, 18-Jun-13]

yowo zowo yowo..
rolleyes

Chuyats Noe Kasheft [02:45 AM, 19-Jun-13]

Kunjungan malam sob..jangan lupa kunbal ya..biggrinmrgreencheesy-grinsmile

down-arrowdown-arrowdown-arrow New Post down-arrowdown-arrowdown-arrow
http://chuyats.mywapblog.com/cara-membuat-tanda-tangan-untuk-dipasang.xhtmlKunjungan malam sob..jangan lupa kunbal ya..biggrinmrgreencheesy-grinsmile

down-arrowdown-arrowdown-arrow New Post down-arrowdown-arrowdown-arrow
http://chuyats.mywapblog.com/cara-membuat-tanda-tangan-untuk-dipasang.xhtml

Andre C O O L [04:11 AM, 19-Jun-13]

Maaf gan , telat kunbal biggrin

riniwp [07:29 AM, 19-Jun-13]

Judul lagunya aneh

Ahmad Zaehahn [09:04 AM, 19-Jun-13]

langsung ambil sob ,
Mampir jga ya . . .

Otdniem28 [10:45 AM, 19-Jun-13]

Uyee..
Hadir bradd..

Salam damai..
Dari http://coid.yu.tl

Leo blackmobile [11:03 AM, 19-Jun-13]

Izin comot kawan....

http://www.blackmobile.p.ht/cara-melacak-blackberry-yang-hilang.xhtml

Saigawa [05:25 PM, 19-Jun-13]

Kunjungan sore sob,mantab dah postingannya...cheesy-grin

http://titan.mywapblog.com/opera-mini-4-5-original.xhtml

Andri182 [01:33 AM, 20-Jun-13]

smile

Hitokiri Tetsuya [02:09 AM, 20-Jun-13]

sorry broh ane baru bisa dateng...

Aries [08:48 AM, 20-Jun-13]

mantap bro smile

http://pertamax.mywapblog.com/start-using-cgi-proxy-xl.xhtml

merdian dwi priambodo [04:30 PM, 20-Jun-13]

asalamualaikum.
Setelah beberapa hari mengurus disekolahan. Akhirnya bisa berkunjung ke blog agan. . .

thanks. Gan . .
Jangan kunbal lo

ani wijayati [08:56 PM, 20-Jun-13]

kedatangan saya kemari cuma nyimak aja yaa,,
salam santun dari saya ..

Mazbarox E63 Hacked [10:30 PM, 20-Jun-13]

kunjungan malam kang biggrin
Ma'av telat

Cyber Rawagede [11:45 PM, 20-Jun-13]

walaupun ane pnikmat musik hip-hop tp ijin dengerin lagu nya bro ,,,,,

ekoboy [03:29 AM, 21-Jun-13]

ijin nyodot gan.. Thanks

dani indriawan [07:24 AM, 21-Jun-13]

hadir sobb. jangan lupa kumbal ya. biggrin

Yans Games [02:33 PM, 21-Jun-13]

mantap neh lagu apalagi sambil isep mariyuanasmilesmile




http://gameku.heck.in/devil-hunter-x.xhtml

мя вℓϋєš çяєώšž [09:40 AM, 22-Jun-13]

. . Kunjungan masta . . Nice post . . Artikelnya sangat bermanfaat . .

. . Jangan lupa kunbalnya masta . . Di tunggu loh . .

http://psgteam.mywapblog.com

dani indriawan [07:14 AM, 23-Jun-13]

Hadir sob, wahwahwah kliatanya bagus tuh lagunya. Kumbal ya sobbb...! rolleyes

AuroraDJ [01:54 PM, 23-Jun-13]

Hadir sob, keren lgu reggae nya

Http://woles-aja.mywapblog.com

Bimasakti [08:24 AM, 26-Jun-13]

bAGus sob biggrin
ditUNGgu kunbALNya ,


http://bimasakti.heck.in

rucixz [03:35 AM, 14-Aug-13]

uuyyyeeee.... mangstap... posting lebih bnyak lg reggae nya..

John koploo [02:59 AM, 08-Sep-13]

Love reggaebiggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)