Sukir Genk Java Rock Reggae Full Album

sukir-genk-wonogiri-spiri.jpg
SUKIRGENK dari Wonogiri band yang mengusung aliran Java Rock Reggae yang unik dan gokil. Nama band Sukir Geng terdri dari 2 kata yaitu Sukir dan Genk , Sukir diambil dari bahasa"Syukron" yang artinya bersyukur. Dan Genk artinya kumpulan/jamaah . Berarti Sukir Genk adalah kumpulan orang-orang yg selalu bersyukur. dengan lirik lagu yang unik,lucu yg ter inspirasi dari kisah nyata kehidupan sehari-hari. Dengan lirik lagu yang lucu , unik yang terinspirasi dari kehidupan sehari hari dengan karya karyanya yang unik,lucu,penuh kejutan,selalu bikin ketawa dan nilai2 kemanusiaan.
Dengan Musik Reggae Jawa yg mereka pilih sebagai media untuk mereka kibarkan diblantika musik seantero jagad. Juga semboyan "ADJINING PASEDULURAN" atau Indahnya Nilai nilai persaudaraan. Semoga Allah S.W.T meridhoi cita cita mereka . AMIN. Ora WooyO ora Opo opo by: Sukir Genk.


300x50_dark_blue_music.png
Tips Download:
Gunakan Uc Browser! mendownload 3x lebih cepat dari pada browser lain sangat Cocok buat pengguna SmartPhone dan HandPhone lainnya. klik Disini Untuk Mengunduh Langsung UC Web Turbo

DAFTAR LAGU SUKIR GENK

1. Sukirgenk Java Rock Reggae - Aku Setyo Ngenteni.mp3 [DOWNLOAD] [unduh cepat]
2. Sukirgenk Java Rock Reggae - Bola Pantai.mp3[DOWNLOAD] [unduh cepat]
3. Sukirgenk Java Rock Reggae - Cenk Cenk Po.mp3 [DOWNLOAD] [unduh cepat]
4. Sukirgenk Java Rock Reggae - Cintaku di Surabaya.mp3 [DOWNLOAD] [unduh cepat]
5. Sukirgenk Java Rock Reggae - Lir-ilir.mp3 [DOWNLOAD] [unduh cepat]
6. Sukirgenk Java Rock Reggae - Ojo Kemayu.mp3 [DOWNLOAD] [unduh cepat]
7. Sukirgenk Java Rock Reggae - Renco.mp3[DOWNLOAD] [unduh cepat]
8. Sukirgenk Java Rock Reggae - Sakne.mp3 [DOWNLOAD] [unduh cepat]
9. Sukirgenk Java Rock Reggae - Dikira Preman.mp3 [DOWNLOAD] [unduh cepat]
10. Sukirgenk Java Rock Reggae - Disuraki.mp3 [DOWNLOAD] [unduh cepat]
11. Sukir Genk - Si Belang.mp3
[download] [unduh cepat]


300x50_dark_blue_music.png
Tips Download:
Gunakan Uc Browser! mendownload 3x lebih cepat dari pada browser lain sangat Cocok buat pengguna SmartPhone dan HandPhone lainnya. klik Disini Untuk Mengunduh Langsung UC Web Turbo


New Update


1. Sukir Genk Java Rock Reggae - Kalung Dadung [unduh cepat]
2. Sukir Genk Java Rock Reggae - Rondho Ayu [unduh cepat]
3. Sukir Genk Java Rock Reggae - Opo Gunane [unduh cepat]
4. Sukir Genk Java Rock Reggae - Penting uyeee [unduh cepat]
5. Sukir Genk Java Rock Reggae - feat Rou Romano - Wonogiri City Anthem [unduh cepat]
6. Sukir Genk Java Rock Reggae - Ah Ah Ah [unduh cepat]
7. Sukir Genk Java Rock Reggae - Good Bye Ciu [unduh cepat]
8. Sukir Genk Java Rock Reggae - Im So Loving You [unduh cepat]
9. Sukir Genk Java Rock Reggae - Layanganku [unduh cepat]
10. Sukir Genk Java Rock Reggae - Mas Bro [unduh cepat]
11. Sukir Genk Java Rock Reggae - Nglunasi Utang [unduh cepat]
12. Sukir Genk Java Rock Reggae - Ojo Podo Mbesengut [unduh cepat]
13. Sukir Genk Java Rock Reggae - Podo Rungokno [unduh cepat]
14. Sukir Genk Java Rock Reggae - Reggae Underground [unduh cepat]
15. Sukir Genk Java Rock Reggae - Sambel Teri [unduh cepat]
16. Sukir Genk Java Rock Reggae - Selamatkan Alam [unduh cepat]
17. Su_Genk Java Rock Reggae - Marai Cemburu [unduh cepat]
18. Sukir Genk Java Rock Reggae - Tetap Bersinar [unduh cepat]
19. Sukir Genk Java Rock Reggae - DelMan(Delete Mantan) [unduh cepat]
20. Sukir Genk Java Rock Reggae feat Ariny - Aku Padamu [unduh cepat]
21. Sukir Genk - Calon Presiden [unduh cepat]
22. Sukir Genk - Horotokono [unduh cepat]

Terimakasih jangan lupa di share sama manteman via fb/twitter.
YoMan. . uyeeeee
BONUS :
>>Lagu Eni Sagita - Si Belang (sukirgenk cover) Djandut Reggae 




activate javascript

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

167 tanggapan untuk "Sukir Genk Java Rock Reggae Full Album"

Adhe juwarno pada 15:23, 20-Apr-13

Maaf baru bisa hadir

New Post
Css Versi green glass

Adhe juwarno pada 15:23, 20-Apr-13

Maaf baru bisa hadir

New Post
Css Versi green glass

MRoby pada 15:42, 20-Apr-13

Nyimak Aja Mas . . . . .

The Kancut Kidz pada 15:45, 20-Apr-13

Akhirnya bisa meninggalkan jejak setelah kemarin mwb sempet eror,,,

Kalo ini saya tahu min,,reggea gokil wonogiri, aseeeekkk g jadi nanya mbah gugel dah

merdian dwi priambodo pada 16:02, 20-Apr-13

hadir sob
nice post sob

elbeha pada 16:06, 20-Apr-13

wah ada yg baru ni. Saya coba ambil 1 lagu dl sob.

Irfan pada 16:06, 20-Apr-13

Nyimax gan

jangan lupa, kunbal ya

G Dhe Einstein pada 16:08, 20-Apr-13

sory telat folbacknya xl lg lemot

deva peth pein pada 16:12, 20-Apr-13

suces terus nih buat blog agan...

Kunbal nya gan

deva peth pein pada 16:12, 20-Apr-13

suces terus nih buat blog agan...

Kunbal nya gan

Alsev89 pada 16:21, 20-Apr-13

wah mantep kang

samzsss95 pada 16:26, 20-Apr-13

mantav..ditunggu kunbalnya sob.biggrin

GamerJVR Kingdom Games pada 16:33, 20-Apr-13

Mantap kang lah, rock reggae lg

MaRwaN pada 16:34, 20-Apr-13

mantap nih, ,

klo berkenan, mampir blog ane y, razz

Wapnet Mobile Blog pada 16:41, 20-Apr-13

Ijin borong sob

User Mwb pada 16:48, 20-Apr-13

Ane asing dgn lagunya

AAK pada 16:51, 20-Apr-13

nyimak aja sob...

Amin marendra pada 17:01, 20-Apr-13

Nyimak masta
http://marendra.mywapblog.com/aplikasi-java-handler-special-pitaloka-1.xhtml

Kim Herdin pada 17:04, 20-Apr-13

Kunjungan sore shobat,
sukses selalu ya

xtream pada 17:25, 20-Apr-13

kunjungan sore brader, good post, mammpir dtnggu

setyobmars pada 17:28, 20-Apr-13

mantap nice post
mampir...

Ariz99 pada 17:29, 20-Apr-13

Coba dulu ya biggrin

Fiachra pada 17:29, 20-Apr-13

mantap gan

έĻ fαŽα pada 17:36, 20-Apr-13

Kunjungan rutin sob....emang bner2 kolektor nh...situ club vespa juga kn?

RuziQu pada 17:41, 20-Apr-13

Mapir jalan² sob, klw afa wktu mmpir ya d tmpat ane.

Aron pada 17:49, 20-Apr-13

ijin c0m0t yg ane blm pnya sob
salam satu jiwa

yudi rompacter pada 17:57, 20-Apr-13

kunjungan mlm kang, ijin bca2, kren artkelny,, gk bsa lma2 kang mau ke blog sbelah.

r1du4n21 ᓟ pada 17:59, 20-Apr-13

Ak bukan pcinta reagger sob
Oh ia
Tdi req app ap gan??
Blz d'blog ane

wellow pada 18:06, 20-Apr-13

mantap sob,
bila ada waktu kunjungi blogku ya
http://wellow.heck.in

Kumpulan Band Indie Terlengkap pada 18:07, 20-Apr-13

waah, ,1 album

attazy pada 18:10, 20-Apr-13

hadir sobat n met malem ahad
http://dukunhape.mywapblog.com

Saigawa pada 18:16, 20-Apr-13

Asyik nich rege lagi hahay.

http://titan.mywapblog.com/3-planet-mirip-bumi-ini-berpotensi-layak.xhtml

Ipick GcG pada 18:23, 20-Apr-13

hadir gan, wah tak nyoba c0m0t yg cenk cenk po ma ojo kemayu gan,

Joey Highwind pada 18:39, 20-Apr-13

lengkap gan reggae nya,,saya juga penggemar reggae terutama lagu2 UB40 n om bob marley

dechand pada 18:59, 20-Apr-13

Nyimak aja sob..

Cyber Rawagede pada 19:11, 20-Apr-13

Mantap ni lagu na ,,,

agus putri pada 19:15, 20-Apr-13

dari lampung hadir boss. . .

Risky Dhe pada 19:20, 20-Apr-13

YoMan...
Gara-gara Lu, gw jdi suka reggae bro smile

Noval pada 19:21, 20-Apr-13

Keren...
Nice post gan razz
Maaf buru-buru sob mo nglanjutin blogwalkin dulu
Jgn lupa kunbalnya....

Lagu Indonesia pada 19:29, 20-Apr-13

Slamat malam

Lagu Indonesia pada 19:30, 20-Apr-13

Downloadnya berbayar smile

Black Hawk DownTS pada 19:38, 20-Apr-13

WOKEYYY NYIMAK SOBBB

Nabila pada 19:44, 20-Apr-13

mantaaap kakak

Widiarko Adis pada 19:47, 20-Apr-13

Sukir Genk Java Rock Reggae Full Album,mantap nih...ijin save sob..

RIYANSITE MOVIES pada 19:51, 20-Apr-13

Hadirr..
Keren nih gan...

MohShodhiq pada 19:54, 20-Apr-13

wow..lengkap amets sob.

Bholick khoenhts pada 19:55, 20-Apr-13

Wah harus ke warnet nich . .


Kunbal !!
down-arrow down-arrow
bholik20.mywapblog.com/mark-van-bommel-jagokan-barcelona-atau-b.xhtml

rafie pada 19:57, 20-Apr-13

muantap sob

Fatoer Rahman pada 20:42, 20-Apr-13

Nyimax aje kawan

Heryloyal pada 20:45, 20-Apr-13

Hadir mas bro

Fauzie Mobile Games pada 21:01, 20-Apr-13

hadir sob…

di tunggu kunbal nya

http://fauzhie-rayda.mywapblog.com/download-game-iron-man-3-all-screen.xhtml

HARTONO pada 21:14, 20-Apr-13

Izin download gan...

Di Tunggu KUNBALnya, Ada New Post :

http://www.hartono.p.ht/download-pidato-proklamasi-1945.xhtml

Bholick khoenhts pada 21:16, 20-Apr-13

Hape ane s40v3 sob jaringan edge . .
Emang pake uc 8.3 ngacir, ane pake 7.7 ma 8.9 LEMOT ABIS

Arek Jabon pada 21:37, 20-Apr-13

hadir slalu kawan
biarlah cuman walking sja
yg penting hadir
ditunggu kunbalnya

zonssimpaxx pada 21:40, 20-Apr-13

kujugan balik..lanjtkan

ikoz pada 22:40, 20-Apr-13

hdr meramaikan ndan

mifsaico pada 22:44, 20-Apr-13

whh, lagu:nya sudah banyak ya,
.
keren cheesy-grin maju terus band indie,
semoga makin jaya, amin, wink
.
razz

Bhotca pada 22:46, 20-Apr-13

aq pilih jdulnya ojo kemayu hehebiggrin

silakn shob brkunjung blog ane..

Mediana Saputra pada 23:44, 20-Apr-13

mantap..
ane nyimak aja sob..

Nyutz pada 23:47, 20-Apr-13

sipph, mantap kawan..musiknya keren"..
Lanjutkan sobat..

Emon Yess pada 00:13, 21-Apr-13

Mantap mas bro..

Andie Zyodiablo pada 00:28, 21-Apr-13

Syang gk pk bhasa nasional, cma brp lgu yg pk bhs nasional... jd nyimek z dech

Emma Wuddan pada 01:06, 21-Apr-13

malem sob,,


hadir ja smile
makasi uda berbagi!

Daus pada 01:07, 21-Apr-13

Anak rege hadir sob

http://dausgrentongers.heck.in/dns-terbaru-april-2013.xhtml

pempem pada 01:09, 21-Apr-13

Berkunjungsmile nice post gan

MURIM pada 02:28, 21-Apr-13

met malmingan sobat,,,eh udah lewat yaa???
http://murim.mywapblog.com

Elzindanz pada 03:21, 21-Apr-13

Selamat Pagi sob...
Maaf baru bisa berkunjung..
Untuk Postingan kali ini..
Luar biasa Mantabss..

Untuk Lagu na sementara Nyimak dulu Sob
Semoga Sukses Admin + Blog na

Salam Ukuwah..


http://elzindanz.mywapblog.com/trik-gratis-sms-xl-dan-sms-im3-terbaru-a.xhtml

ricko heri saputra pada 03:28, 21-Apr-13

absen aja sob,

xDMZx pada 06:36, 21-Apr-13

asyik nh, punkrock nya ikut om biggrin

di tunggu kunjungannya dmz25.heck.in smile

Agil ilyasa pada 07:17, 21-Apr-13

ane mau download yang judulnya bola panatu, ditunggu kunbalnya

SACRED 99th Ground pada 07:43, 21-Apr-13

bagus jg makna nama grup band nya ya biggrin

Full Musik Download pada 07:43, 21-Apr-13

dulu saya pernah liat gan di waduk gajah mungkur..biggrin

NDAWUNK COMUNITY pada 07:57, 21-Apr-13

Mantap dah master? Post bermanfaat ? Kunbal ditunggusmile

dairul newbie ngeblogz pada 08:11, 21-Apr-13

nyimak aja gan..

Andry@symbian java pada 08:28, 21-Apr-13

keren gan.. Pokoke mantab.. smile

FULL MP3 REGGAE pada 08:29, 21-Apr-13

@Andry@symbian java,
yOman!

Lagu Indonesia pada 05:47, 22-Apr-13

MANTAP

budak al kholaf pada 15:07, 22-Apr-13

datang disini..
Ijin donlod yang ini sobt..

Gudang Bokep Indonesia pada 17:05, 25-Apr-13

yooman.. Mantap..
Tapi ane request lagu Sukirgenk-Si Belang.mp3..

ipul rastaman pada 15:40, 10-Jul-13

yomand ijin download disek.....

adie pada 04:40, 15-Jul-13

uyee

ipul rastaman pada 20:08, 24-Jul-13

ijin nyedot sek....

ale hitam pada 22:36, 01-Agu-13

wuiih akir nya keluar juga rege jawa...mantep tenan...

mukti pada 19:28, 27-Agu-13

oke yomandddddddddddd smile

iim pada 11:53, 18-Sep-13

siiiip......!!

dodiek mencari cintha sedjati pada 21:53, 28-Sep-13

kang seng judule numpak opo kox kend gx ono yow. . . . Qu ngoleki gx ktmu ki. . Pye to. . . Cbo tho d enek ke.bn qu iso download

dodiek mencari cintha sedjati pada 21:54, 28-Sep-13

kang seng judule numpak opo kox kend gx ono yow. . . . Qu ngoleki gx ktmu ki. . Pye to. . . Cbo tho d enek ke.bn qu iso download

dodiek mencari cintha sedjati pada 21:55, 28-Sep-13

kang seng judule numpak opo kox kend gx ono yow. . . . Qu ngoleki gx ktmu ki. . Pye to. . . Cbo tho d enek ke.bn qu iso download

febry pada 19:55, 09-Okt-13

jayakan reggae indonesia

yomand.salam damai

setyagembor@ymail.com pada 05:57, 02-Nov-13

mantaf

yanyowman pada 06:41, 14-Nov-13

H▲²H△²H▲²H△²H▲²H△²H▲²........
(*,_,)ノ⌒●~ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.· LEMPAR BOM!!!
​​​​.¸.(y) ´`=D .¸.wink´`biggrin.¸.smile ´ `=D.¸.=))
. ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.¸.DDUüAAAAAARRRR¸.´¨`»
. ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
´`wink .¸.:* ´`wink.¸.(y) ´ `wink.¸.biggrin
`•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´
`•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´
`•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•. ¸.•·´¯`·•¸. ¸.•·
´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´)
. />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)
♊. • BLAAAARR!!!
_/ \_ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)
(¸. •’´ `’•.¸) ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´)
. />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)
♊. • BLAAAARR!!!
_/ \_ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)
(¸. •’´ `’•.¸) ​​​. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
(*) (*) (*)
`*•.¸˚*•.¸`*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,
,.•*´¸.•*˙,.•*´ ★ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ★ `*•.,˙*•.¸`*•.,
(*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) ​​​.
(*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
`*•.¸˚*•.¸`*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,
,.•*´¸.•*˙,.•*´ ★ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ★ `*•.,˙*•.¸`*•.,
(*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

Guntur Seto pada 00:09, 27-Des-13

buat sukir genk,sukses selalu, dtggu karya slanjtnya. .khsus bwt ms erick . .rambute dcukur byar tmbh ganteng wkwk

FULL MP3 REGGAE pada 08:19, 08-Jan-14

Last Update 8/1/2013

redline adv pada 20:49, 25-Peb-14

asik, makin rame aja blantika music negri sendiri...yoman....

rikywae pada 13:52, 29-Mar-14

Wah asix ni

Nanda pada 00:48, 07-Mei-14

Yoman Genk

gilang pada 09:33, 22-Jun-14

ijin comot mas broo...

danang sukir genk wonogiri pada 18:12, 19-Jul-14

ok bgt wonogiri kota gaplek pnya seni

Alif pada 01:13, 01-Sep-14

KEYEN LUR

adi pada 11:38, 01-Sep-14

uye. .? Ae bro

louis sg pada 13:21, 10-Sep-14

penting uyeah..!! mas bro

bhocil pada 15:10, 15-Sep-14

uye yo man

yosep pada 23:44, 24-Sep-14

uiihhh mantep regae wonogiri, salam kenal dr sedulor sukoharjo

arema pada 17:41, 05-Okt-14

kebetulan saya 19 bulan mengoleksi lagu itu semua termasuk savana music

Ranggadheg santry gembel paty pada 00:44, 07-Okt-14

Kalo nyari yang jdulnya bidadari kesleo ma bandara wonogiry dimana sob

DOWNLOAD LAGU REGGAE MP3 FULL pada 08:26, 07-Okt-14

raggndeng@ya tak cari dulu lagunya!!ok

sukir pada 10:20, 08-Okt-14

mantab lagunya mas

jesicha pada 10:21, 08-Okt-14

mantap

jak wijaya pada 10:14, 19-Okt-14

Mantap mas brow..

Wonogiri uyee

pan pada 07:26, 25-Okt-14

Mantap brow.... Suwun lagu'y......

Dewii Ratnaa Sarii pada 08:04, 05-Nov-14

Meskipun ada beberapa lagunya yg gk gw ngerti.. tapi okelah :o biggrin

DOWNLOAD LAGU REGGAE MP3 FULL pada 08:37, 05-Nov-14

Dewi@ ya itu lagu baru Sukir Genk !

brian pada 01:15, 13-Nov-14

kalung dadung paling keren

Wakhid agoes pada 20:23, 13-Nov-14

Selalu dukung sukir genk dan kaum fals

alye pada 10:36, 23-Nov-14

sukir genk tetap istimewa bro woyooo

cemetOon pada 16:49, 23-Nov-14

Dikiro preman mantab

bram marley pada 14:54, 12-Des-14

susah banget ngedownload aku dikro preman-sukirgenk

golden flower floris''asep'' (wonosobo reggaebersatu) pada 16:08, 02-Jan-15

pingingin tak banting hp muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

tomi pada 09:53, 04-Jan-15

apik lagune bozz

yahya marzuki aziz pada 16:29, 06-Jan-15

yhooo mant

ajist keceng pada 22:29, 09-Jan-15

asiik broo lagu nya ,, uyyeeeee sukrigenk ,,

na2ng sukirman pada 06:46, 10-Jan-15

enak lgux kang, lgu yg bru lg kang

Rohman SKA Regae pada 21:15, 11-Jan-15

Sip, ijin nylong lagu (y)
biggrin

alex pada 12:50, 13-Jan-15

bagus gan tingkatkan

neli aji wibowo pada 15:33, 14-Jan-15

makasih gan, bermanfaaaaaaaat banget smile)

wahono pada 19:21, 15-Jan-15

esssip ttp lanjot kanggg jawa jawi nya lagunya masuk bgget ke hati ttp jaya kanggg

wahono .plat ae PONOROGO pada 19:37, 15-Jan-15

teriakkkannn lanjotttt terussss gannn mantaffff

kukuh pada 18:05, 16-Jan-15

trima kasih lagunya...
uyee

parji pada 21:53, 18-Jan-15

apek tenan brow...sueneng bngt aq...

agung pada 08:55, 19-Jan-15

ijin download bos..

ciphuluyeah pada 09:03, 24-Jan-15

manteb bnget

citarasajawa pada 22:20, 01-Peb-15

Ditunggu kunbal nya

udjo sk8r pada 07:30, 04-Peb-15

izin sikat gan... hehe

hamdan q rastafara pada 14:14, 24-Peb-15

salam buat mas eric dan kawan" d tunggu karyanya

Auliya Khoiruddin pada 14:50, 26-Peb-15

Uyeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

reggae mania pada 12:33, 04-Mar-15

Mantapppp lagunya

GILANG pada 13:16, 05-Mar-15

HAHA BAGUS TU LAGU LAGUNYA HAHAHAH


gilang pada 13:19, 05-Mar-15

uyeeeeeeeeeeeeeeee......?

gilang pada 11:13, 06-Mar-15

haha uyeeeeeeeeeee.?

gilang pada 11:15, 06-Mar-15

haha bagus tu lagu
nya

gilang pada 11:16, 06-Mar-15

uyeeeeeeeeeeeeeeeeeee......!

gilang pada 11:17, 06-Mar-15

selamat buat mas eric semoga lancar?

gilang pada 11:20, 06-Mar-15

apa lagu baru nya kak eric?

gilang pada 11:21, 06-Mar-15

trima kasih buat lagunya.

gilang pada 11:25, 06-Mar-15

salam buaat wonogiri

gilang pada 11:27, 06-Mar-15

uyeeeeeeeeeeeeeee.........?
<..>

gilang pada 11:28, 06-Mar-15

gua dah ful apadet lagunya

gilang pada 10:24, 07-Mar-15

uyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..........!

gilang pada 10:27, 07-Mar-15

tingkatkan kak hahahah!

cunk-cenkpo pada 10:28, 07-Mar-15

jahahahahahahahahah

gilang pada 10:37, 07-Mar-15

Nyleneh yoben penting gayeng saklawase....

gilang pada 10:39, 07-Mar-15

Lahir Bulan SEPTEMBER: Romantis, Tidak mudah cemburu, Rela Berkorban, Idealis."

Irfan"Pl waduk" pada 14:16, 13-Mar-15

yooman aku suka lAgu nya SUKIR GENK bagus sekali,moga ttp berjaya,UYEman....

Nagaswara Official pada 21:41, 22-Mar-15

mantab

misbah pada 17:17, 23-Mar-15

Ijin Import Gan... biggrin

radenmasroffie\_jatisrono pada 17:45, 27-Mar-15

wonogiri_poenya

bayu pada 09:56, 01-Apr-15

lagunya keren abis

eko prastya pada 09:07, 16-Apr-15

oke mas erick. kapan maen ke samarang

dari sedulur sukirgenk ambarawa
yooo mmmaaannn genk

muin pada 22:57, 18-Apr-15

sukirgenk abis manggung di bojonegoro

mantep banget bro

Gintung Sandy pada 14:27, 26-Apr-15

uyeeee

benny cah reagge pada 09:21, 28-Apr-15

Reagge ini pancen siiipppp yoman yoman yoman

Joko Sedulur SukirGenk Klaten pada 20:51, 01-Mei-15

lagu 'Nglunasi Utang' banyak menginspirasi masyarakat kita,,

Selamet riyadi mento pada 20:39, 16-Mei-15

Sadulir sukirgenk.......
Woyoooooo mannnnnnn

Reita Miyo pada 14:00, 24-Mei-15

I Like Reggae

Nural pada 04:14, 31-Mei-15

Uyeee man...

I love reagge forever.. Sukirgenk emang keren. Terbaik,. Yomand genk:D pada 16:10, 22-Jun-15

Kholidz

Khay pada 14:52, 25-Jun-15

Waw lgu ny uyeah bngt,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)